Senin, 06 Februari 2012

Great February

Voilaaaa
Akhirnya gue bs ngepost lagi di blog ini, bukan karna gak ada yang mau gue tulis tapi emang gakpernah punya waktu buat nulis -_______- how busy senior high school !

Tiap hari dirutinitas kehidupan gue pasti ada yang baru, dan its a great experience i think =)
em, hari ini  monday 6th february i want to tell you how glad i now

Yap, hari ini gue ulangan bahasa sm sosiologi
Alhamdulilah yaaaa, sosiologi gue gak remid dan menurut ilmu soktahu gue Bahasa Indonesia juga gakbakal remid =D hehehehe AminAmin

Sebenernya bukan itu sh yang buat gue seneng, but something
hari ini ada mb Frizka, mb Ria, mb Megga, ka Hadri, ka Saiful, terakhir ka Ji
Yap hari ini ada kk/mb Chips

Sesuatuuu yaaaaaa.. hihihi
rasanya kangen dengan mereka, i want to hug them yes i really

Makasih buat waktunya tadi ya mb-mb dan kakak-kakak kuu sayang
Makasih buat sharing2 pengalamanya, masukannya, motivasi-motivasinya, and thank for memento photo with all of you . Thank you very MUCH my brother and sister
inget percakapan ka Ipul sm mb Ayang tadi
ka Ipul : mereka diajak juga lah poto, gak ada yang tau juga kan, kasian tu dari tadi ngeliatin hehehe
mb Ayang : mereka kan masih kelas 1
ka Ipul : biarin aja lah, kan hanya kita dan Allah yang diatas yang bakal tau hehehe
all says LOL hahahahaha

5 or 10 next year, we would certainly missed these days
I believe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...