Sabtu, 16 Februari 2013

Hujan Malam Minggu itu Sesuatu

Halo semuanya =))
Mumpung malam minggu dan lagi free tanpa tugas gue pengen ngecek, dan memposting beberapa tulisan diblog terrr-cintah gue ini #cielah
Hmm berhubung malem kali hujan mengguyur palembang, jadi gue mau bahas tentang hujan di malam minggu..











 
Hujan malam minggu itu sebenernya ada berkah ada suramnnya juga, coba nih ya siapa yang gk kesel  kalo uda siapin rencana matang2 eh tiba-tiba kehalang gara2 ujan?hhaha tapi alhamdullilah ya sesuatu gue bukan golongan orang itu, gue bahagia malem ini hujan, bahagiaaa cetar membahana ulalalalalaa =D
Contohnya nih ketika malam minggu tanpa PR itulah bentuk kebahagian yang paling sederhana, eh malah ditambah hujan udah ramuan yang pas banget buat malem minggu dalem kamar, pegang gadget, denger lagu, masak mie hahahaha Yup itulah yang terjadi kepada saya hari ini  =D

Biasanya malam minggu itu identik diluar kan? bener gak? (salah, benerin aja) =D
Kalo menurut gue kalimat diatas itu gak seratus persen bener, nih ya ada beberapa manfaat yang bisa kita ambil kalo kita malem minggu ada dirumah

1. Mengenal Diri Sendiri
Ini gue sebut MeTime<3 gue paling suka, karna apa? karna kita bisa manjaiin diri kita, malem minggu tanpa harus mikir besok bakal sekolah, kita bisa santai, bisa online, nonton, jalan, makan, nyalon sekalipun, atau nge-blog-ria kaya yang lagi gue lakuin sekarang haha

2. Hemat
Malem minggu dirumah itu satu kata.. HEMAT!!
udah gak buang duit buat nonton diluar, karna kita bisa nonton tv, kita juga bakal tetep SEHAT karna kita gak akan beli junk food kaya diluar tapi kita bakal makan beras-dan contoh beras merah yang kaya dimasak mama gue malem ini =D hahaha

3. Tidur Yang Nyenyak
Ditemenin hujan sama lagu-lagu lullaby udah deh klop banget- malem minggu malam yang panjang..

4. melakukan Hal Baru
Yah mungkin biasanya, ngelakuin hal yang itu itu aja nah mumpung malem minggu dirumah, lakuin sesuatu (percobaan juga boleh) hal bareng keluarga, adek, atau pembantu lo sekalian juga boleh hahaha kan jarang-jarang tuh =D

Oke, segini aja saran dari gue, dan semoga artikel ini bermanfaaat ya guys
Happy SATURDAY NIGHT<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...