Sabtu, 16 Februari 2013

Tren Aksesori Rambut 2013

Kali ini gue mau ngeshare beberapa tren aksesoris buat mahkota kepala, alias rambut kalian. Fascinator (seni hiasan kepala berupa beret atau topi ukuran besar) yang pernah dipake Kate Middleton, sempet jadi tren beberapa tahun kebelakang. Tapi tahun ini untuk tren hiasan rambut para desainer memilih bentuk yang lebih landai, dan feminim. Cantik dan inspiratif. Selamat memilih! =)

Mengintip Tren Aksesori Rambut 2013

Tatanan updo seperti gaya rambut dewi Yunani dipermanis dengan rangkaian dedaunan warna emas yang mengaksentuasi gelungan di sisi kepala.

By: Zuhair Murad

Mengintip Tren Aksesori Rambut 2013

Korsase kembali menjadi primadona. Letupan warna segar sebagai aksentuasi menarik saat berbusana warna netral.

By: Giarda Curti

Memaksimalkan gaya girlie lewat head piece yang menutup kepala dari hiasan bunga, pita beludru, rantai emas dan mutiara.

By: Stacy Bendet

Mengintip Tren Aksesori Rambut 2013

Ornamentasi bulu, renda, dan kain tile yang dijahit dengan teknik unfinished diolah menjadi pemanis kepala. Berbentuk menyerupai fascinator yang lebih mungil, tapi menutup sebagian poni dan sisi wajah.

By: Chanel Couture

Mengintip Tren Aksesori Rambut 2013

Terinspirasi oleh boneka khas teater jalanan, bando ukuran besar dengan hiasan bergaya baroque dari ornamen bunga, bebatuan dan mutiara. Tampilan yang ‘sangat Itali’ ini kian dikentalkan lewat sepasang anting yang senada berhias boneka yang menjadi inspirasi.

By: Domenico Dolce and Stefano Gabbana


Mengintip Tren Aksesori Rambut 2013

Hiasan berbentuk daun kembali populer. Bando unik dari bahan metal yang disusun bertumpuk sehingga berefek tiga dimens.

By: Giambatista Valli




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...