Rabu, 13 Februari 2013

Selamat Datang 2013

Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar? orang-orang yang sengaja membaca blog gue atau-pun yang tidak sengaja menemukan blog gue ini, hahaha Oh iya, sebelumnya gue pribadi ngucapin "SELAMAT TAHUN BARU 2013"
 

Ini postingan pertama gue di awal tahun baru 2013,
Kilas balik 2012 ada susah, seneng, sedih, bahagia (sama aja put) hahaha setelah gue pikir-pikir ternyata terlalu banyak yang bikin gue kuat di tahun 2012 kemarin. Kebanyakan sedihnya tetapi dibayar lunas dengan keinginan yang memang ingin dicapai.
Dan terima kasih 2012 ini banyak gue peruntukan untuk orang - orang yang menjadikan gue lebih kuat dari biasanya :
1. Keluarga
Buat mama, papa, bela, zendi, gak akan ada kata "bahagia" kalo mereka nggak disini together<3

2. Dpeanuts
Buat semuannya tanpa terkecuali! Even though sometimes I hated, mad, annoyed,
but they're still my best family<3

3. Buat SPADA
Makasih tuhan, makasih banget, udah ngasih kelas ini buat aku<3

Dan yang terakhir tentunya buat, orang yang sampai detik ini masih berati buat gue. makasih udah nemenin hidup gue selama 2bulan kebelakang ini, meskipun dengan luka, dengan tangis, tapi dia adalah orang yang selalu bisa buat gue ketawa lagi saat gue nangis. makasih udah jadi orang tersayang buat gue, udah dengerin keluh kesah gue, udah minjemin pundaknya buat gue. makasih juga udah sayang sama gue sampai sekarang hehe. makasih<3

Buat semuanya terimakasih buat segala hal yang udah kalian kasih. dari kalian gue belajar banyak hal. terimakasih untuk 2012 nya, semoga tahun berikutnya kita masih akan tetap seperti ini :)

Selamat datang 2013. semoga tahun ini segalanya menjadi lebih baik #AMIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...