Senin, 20 Februari 2012

Weekend 18-19


Voila
sabtu ini 18 febuari 2012, sekolah libur pas bgt gue ngabisin akhir pekan nemenin papa presentasi ke belitang….

ok 2hari gue bakal ngabisin akhir pekan di belitang ini, agak gimana gitu sebenernya hari minggu padahal udah janji sm ibeth sm nisa mau pb-an mau nonton makan hmmmmmm……… malah gajadi

ok done lupain
gue berangkat tadi pagi jam 7 dan whaat the hell gua sampe belitang jam 7 malem *prookprookprook
capeeek bet, kerumah om dasir dulu tadi dan lo tau jarak rumah om dasir dr dpn lorong itu 3km !!!
gila gak ? itu lorong apa kampung (kampung sih) wkwkwk
dan gue sampe trus disuguhi makanan dan lo tau semua makannan nya kambing dan jamur -____________- hwaaaah gua paling g suka kambing all about kambing !
lupakan makan sesion 2 enak2 wkwkwk gua sebut itu D’cafĂ© (back to nature) enak begete

gue sampe trus belanja di alfamart
mas2 : bisa dibantu mb *suit suit
gue : gak mas makasih
mas2: cari apa mb?
gue : gapapa
mas2 yg lain : mb mb *suit2

[kampret !!] gua bilang dalem hati
hmmmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...