Rabu, 29 Februari 2012

Wednesday part II (BlackDay)

Langsung ajalah ya...
Post gua kali ini cuma pengen sharing kalo hari ini ada dua sisi dimana gua seneng pake banget dan gue sial banget !!

Well, pertama gue cegukan gak ilang-ilang dan malah tambah jadi dari tadi pagi *aaaaaaaaa
demi apapun lah ya gapernah gue ky gini -______-
ini karna akunya kurang nutrisi dgn air apa karna apasih?! hadeeeeh

Em, kedua gue mau ngepost soal si AH
beeh mual lgs gue nulis post yang ada dia ini! *yaallah maaf yaallah*
percakapan dirumah dwi
Jagung : Put katanya yang ikut *** itu nanti kamu sama AH ya? Ciyeeeeee
Gue     : HA? SIAPA BILANG? *emosi
Jagung : AH nya cerita ke gue
Gue     : Pokoknya kalo pasangannya dia, gamau!!!! bodo
.......

yah dan tingkat ke-Ilfeel-an gue ke tu orang kayaknya udah 100% aja

Ketiga, masi tentang tu orang *jadi bintang dia di post gue ini*
kenapa dia harus ikutan seleksi!! haaaaa laju susah kan gue lewat tu lapangan
bukan karna gue takut ketemu dia *idih emg dia siapa* tapi gue gamau aja pas gue lewat diteriakin sama-temen-temen-satu-level-dia aaaaaaaaa bener-bener ngereseiin tu anak
masa iya pas jemput bela harus muter-muter plaju dulu -______-
bener-bener gak etis gue tadi

udah put selaww...
alhamdullilah legaa gue =D
gue ngepost malem ini sambil denegr lagu byul-
hm.. perasaan lgs gloom aja kalo dgr lagu ini, pasti ujung-ujungnya inget ex [lupakan]
#NowPlaying- Lupakan Mantan [Vidi Aldiano]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...