Senin, 20 Februari 2012

MonsterDay


Monday, 20th Feb
Rutinitas dimulai lageeee....
upacara, sekolah, biologi, bahasa, meeting daaaaan sterusnya sampe pr senibudaya [maksud sh put]

hmm......
hari ini menurut gue sangat LUARBIASA.. gue ulangin LUARBIASA
kenapa gue bilang gitu?
gimana ngga coba hari ini gue berasa caaaaaaapeek bgt [berasa balik mudik] tapi tetep aja sekolah dan diawali upacara selama 30 menit -____- hedeeh
trus, tadi itu sempet ada something pas biasa ngund*ng sama ngaba*in. Kalo gue pribadi sih maklum aja sama mereka, presepsi gue sh mereka itu masih labil masih pada egois yaudah mau diapain juga gimana ?

dan tadi juga ada badnews =(
temen kita si Yono* something bad happend, when he goesbycycle saturday ago, he got an accident dan yang gue denger sh itu parah, bahkan banget parahnya . Yaallah ada ada aja sih musibah

yang kabar buruk yang kedua adalah, pasti pas dirumah udah tau derita apa yg terjadi hari ini
Yap... is Monday so We Had Meeting !! O_O

kebayangkan dgn tingkah mereka* pas otw tadi, trus harus gimana nanti pas di room? hm
finally we had I2 -___________________-
dan bodohnya si Anu kepancing jawab dan nge-beberin semua problem yang sama sekali gak penting buat dibhas di situ!!! sumpah gue kesel bnget tadi, dia punya otak ga sh ? harusnya mikir masalah itu jgn diUMBAR cukup kita selsain Sendiri #youknowthat

mau diapain lagi tapi? ibarat pepatah ni ya
"Nasi udah jadi bubur"
"Nasi udah basi"
 harepan gue cuman satu buat kelurgabarutercinta semoga kita tetep kompak, gak ada lagi yang namnya iri, cemburu, egois, munafik, loading, dan jangan terlalu polos
WishGod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...