Senin, 06 Februari 2012

KARMA kau telan !


semuanya aku lakukan,
cinta begitu buta untukku jalankan.
dibelakang mu aku terus berjalan,
lalu ikut berlari walau itu pelan.

aku begitu asing saat kau jadikan aku seperti otak mu meminta!
aku begitu lemah saat kau begitu keras kepala!
aku bahkan begitu setia saat kau seperti… buaya!
aku begitu se-begitunya!

kau tau aku menunggu mu begitu lama,
dengan harapan kosong meminta mu untuk menyayangi ku apa adanya.
tapi lagi lagi dan lagi kau seenaknya,
bertingkah seperti ketua, seolah paling berkuasa!

lembutnya dirimu bicara,
manisnya dirimu berpuisi cinta,
hebatnya dirimu membuat ku bahagia,
sehebat dirimu memutar balikkan cerita,
seolah aku segalanya, seolah KITA selamanya.

oh.. rekayasa!

sekarang,
kau lihat ke belakang,aku takkan lagi jadi bayangan
kau lihat ke depan, aku takkan lagi jadi khayalan
maaf,

aku lelah menjadi dirimu, sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...