Rabu, 29 Februari 2012

Wednesday part 1 (GreatfullDay)

Pertama...
Happy Anniversary 7th Months For DPEANUTS
♥☻ ☻♥
./█\./█\
..||. .||..||..

Gue harap gak akan adalagi perselisihan, salah paham, dan marahmarahan cuman gara-gara hal-hal GAK Penting. I hope we still compact, success, and God always keep us wherever and whenever it. Pokoknya harepan gue DPEANUTS must be "GLORY" #amin

Kedua, hari ini we free school ! yeeeaaaa LOL
manfaatin waktu 2hari buat relax (tapi realnya gue butuh lebih bnyk deh)

And once again "I'm thinking about" *malah nyanyi hahaha
you know guys, ini adalah hari terakhir bulan februari 2012 dan ini adalah tahun kabisat ! wow
gak kebayang deh kalo ini bukan kabisat, berarti gak akan ada anniv dpeanuts feb2012
semua serba kebetulan gak sih? gue ngerasa tuhan itu emang udah nulis rencana buat gue, kita, dan kalian semua diatas sana, so...
everything was mystery and only god who knows
END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...