Kamis, 19 Januari 2012

My Phrase What I'm Feeling Now

Voila
Blog gue tercinta, seperti yang udah gue post sebelumnya kalo hari ini bakal jadi bad day ever ternyata ngga dan malah sebaliknya *thanks god

damn, gue capekbgt hari ini
dan tau? dihari yang seharusnya free ini, malah harus ada rapat dadakan *scream
lupakan gue udah cukup dibuat capek bahkan demituhan baru duaminggu sekolah capeknya udah kayak satu semesterrrrrr !! tiap hari pr, tiap hari catetan, tiap hari tugas, tiap hari meeting,
god Only you would know how much tired my days are

kembali ke besok gue udah harus nyiapin alat alat buat diklat, yaaaa back to endless feeling tired
mulai dari :
  1. Papan Nama
  2. Baju
  3.  Topi Kerucut
  4. Tali Sepatu
  5. Gelang
  6. Kalung Empeng
  7. Menu Makanan Yang Aneh
  8. Sampe Permen dengan Tali Rafia
 sumpah demiapapun gue capek bgt, hmmmm
damn, segini aja yang gue ceritain, so saatnya berCapek-Capek riaaa kembali

SEMANGAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...