Rabu, 18 Januari 2012

Sekapur Sirih

Friends Are The Family You Don't Have 

Assalamualaikum Wr.Wb
Hope You Have A Good Time Friends

Akhirnya Blog pertama gue jadi juga *thanks god
kata-kata pertama gue ga banyak, mungkin cuma mau ngungkapin kalo gue pengen blog ini jadi salah satu bagian dari hidup gue juga *cieelah
em, sekilas ya gue kasih judul "Sekapur Sirih" karna biasanya menurut buku-buku komik novel yang gue baca  pahami dan mengerti, sekapur sirih itu bahasa sanserkerta lainnya dari kata pengantar. So, biaar kesannya vintage gue pake kata-kata "Sekapur Sirih" *prok..prok..prok..

em, sedikit perkenalan ya...
gue sekarang udah duduk di salah satu SMA Negeri (terbaik) di Sumatera Selatan *tepuk tangan  hahaha
bukannya gue mau sombong tapi itu kan REAL !
gue sekarang kelas X

pengennya gue blog ini bakal jadi saksi pengalaman-pengalaman indah gue saat masa-masa SMA ini =)
ok guys, selamat membaca blog gue

Have Fun With MyBlog
And Lets Be Friend




Thanks A Lot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...