Rabu, 18 Januari 2012

Tomorrow Yes Tomorrow

today is wednesday, so tomorrow is thrusday
artinya besok adalah hari yang paling gue benci tiba *aaaaaaa

mulai dari
- besok gue harus sekolah pagi-pagi
- mama papa bsk keluar kota
- mulai besok gue dirumah sendiri
- pelajaran disekolah yang bisa dibilang buat enek bin males belajar
- sampe guru-guru besok yang bakal ngebosin
   diaaa adalah......

 Guru Bahasa Arab Pak Maismuki *red

haaaaa...
kadang gue tanya sama diri gue sendiri
kenapa harus ada bahasa arab? kenapa harus ada hapalan tiap kali pelajaran bahasa arab?
kenapa ini? kenapa itu? dan kenaaaapaa hari kamis harus gaenak gin

ok calm down putri,

diatas langit masih ada langit, dan diatas lagit itu masih ada langitnya lagi
jangan pernah tanya gue kenapa, karena gue sendiri gatau kenapa ?!!!

ok calm down (lagi) putri

now, life must go on
suka gak suka udah pasti harus dilewatin hari esok
wish i have great day god



*red : nama disamarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...