Kamis, 22 November 2012

November!!!

Halooo... HAHAHA !!!
Akhirnya gue bisa menghirup udara kebebasan dari yang namanya...
Rutinitas Sekolah dan UTS *prok prok prok*
Sumpah November tahun ini bener-bener beda dari tahun sebelumnya! (yaiyalah ini 2012, sebelumnya-kan 2011) -________- bukan itu juga tapi maksud gue hahaha
Awal November ini udah disibukin dengan beberapa BANYAK kegiatan, mulai dari kegiatan yang biasa gue lakuin belajar, jalan-jalan, ULANGAN, belajar jalan, nge-blog dan meng-galau sampai kegiatan yang belum pernah gue lakuin sama sekali *catat belum pernah*
Kaya yang bakal gue share kali ini....

1/ PELANTIKAN
Pelantikan OSIS SMAN 4 Palembang 2012/2013 tanggal 5 November 2012 *prok prok prok*
buat yang ini bakal gue ceritain lebih lanjut, penasaran kan? penasaran banget apa penasaran aja? hahaha bodo amat KLIK DISINI YA *maksa

2/ FILATELI
Nah lo, pasti banyak yang gak tau kan filateli itu apa? iyakan, iyadong pasti HAHA
Oke gue bakal ceritain filateli ini secara khusus KLIK DISINI YA *maksa-lagi

3/ Kids and Teens Expo Preneur
Keren kan namanya :) tapi tahukah kalian... (nada professor sogi) Kids and Teens Expo Preneur itu merupakan perlombaan meng-Olah Sampah untuk menjadi bahan yang lebih berguna atau recycle *mulia banget kan gw ikut lomba yang kaya gini* #kibasponi HAHA
Lomba yang ini juga bakal gue shre kok tenang aja :D KLIK DISINI YA *maksa-lagidanlagi

4/ FESTIVAL PENDIDIKAN JASMANI SE-SUMATERA SELATAN
Festival Pendidikan *blabla* atau FPJSS (nah kan lebih mudah dibaca -__-) ini diadain di dining hall Athletic Di Jakabaring, daaaan tenang gue bukan peserta lomba, gue cuma ngehadirin acara pembukaan sama penutupan nya aja. Mau tau giman serunya? KLIK DISINI YA *terserah-mau-bilangapa HAHA

Okeee, gue rasa cuma segini dulu yang gue post tentang opening November gue...
Jangan lupaaadi KLIK yang gue suruh KLIK tadi  hehehe dijamin gak bakal nyesel deh *ada poto-poto kece loooh* whaha =))
dan bytheway-anyway-busway, untuk kali ini gue gak bakal cerita dulu masalah UTS gue soalnya ya perlu lo ketahui ajalah gue lagi gak mau membahas yang lalu-lalu. gue lagi pingin move on soalnya (?) #nahlho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...