Sabtu, 17 November 2012

UPACARA PELANTIKAN 5/11/2012

Voilaa akhirnya hari SENIN tanggal 5 NOVEMBER 2012
"OSIS, PK, Dan Extrakulikuler SMAN 4 Palembang" RESMI DILANTIK

(backsound : suara tepuk tangan)

Upacara sukses, berhasil dan lebih bahagianya lagi anak kelas X juga ikut upacara HAHA
Kenapa gue se-bahagia itu? Jawabanya adalah...

Awalnya anak kelas 1 gak diizinin untuk ikut upacara pelantikan nah otomatis kita proteslah, logika aja tujuan pelantikan buat apa? Buat mengenalkan "anggota baru" ke seluruh warga SMAN 4 kan (gue yang nanya, gue yang jawab sendiri) nah kalo seluruh berarti yang kelas 1 ikut juga kan? (jawaaab dong, masa gue nannya gue jawab lagi sendiri -_______-) HAHA Percuma aja kalo pelantikan yang hadir cuma kls 11 dan 12, buat apa sih? gak terlalu nge-efek, mereka kan istilahnya udah kenal dengan kita yang jadi "anggota baru" nah buat apa dikenalin lagi, kalo yang kelas 1 kan jelas mereka baru jadi WAJIB dan KUDU tau =))  untuk menyakinkan pak INI dan pak ITU bahwa kelas 1 harus ikut ituuu... sangat susah sekali, sempet debat, teriak-teriak, dan tabok-tabokan, nggak lah! bercanda cuma yang pertama yang bener :D HAHA
seribu dua alesan mereka sebutin, mulai dari lapangan yang sempit, banyak batu, semen pasir (yaiyalah pak namanya lagi pembangunan), sampe masalah gara-gara gak ada kayu identitas kelas! #hoaam
Udahlah yang penting terakhir, mereka kalah dan kami menang *yeeeyee
Kelas 1 berhasil ikut upacara #merdeka

Udah segitu aja curhatnya :p
Oiya gue mau nge-share beberapa foto waktu pelantikan berlangsung....


Pasukan OSIS yang baru mau keluar dari tempat persembunyian HAHA

Protokol upacara pelantikan mb Bunda Rizky A
Pembaca SK yang panjangnya "naudzubillah" yaitu Gue -___-
Jejeran OSIS lama #depan dan Osis baru #belakang
Jejeran Sekbid-Sekbid, walaupun ujan becek tetep semangat!! =)
Serah terima jabatan, bener-bener =(  #udahjgnLEBAY
Pemasangan selempang dari kepala sekolah, Bpk. Parmin
Anggota Osis, Pk, dan Extrakulikuler 2012/2013
Good Luck for us! Allah  bless O:)


Udah segitu aja postingan gue tentang pelantikan ini, semoga ditahun kita ini, nantinya bisa membawa SMA4 ke yang lebih-dan lebih baik lagi, tetep solid dan tetep HWAITING!! =)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...