Kamis, 22 November 2012

FESTIVAL PENDIDIKAN JASMANI SE-SUMATERA SELATAN #BAG 2

Oke gausah lama-lama ini cerita lanjutan gue waktu ikut FPJSS ..
kalo mau baca lebih lengkap KLIK DISNI YA :D hehe karena di post-an gue yang ini gue cuma bakal nge-share beberapa vidio dan foto- waktu acara hiburan atau lebih tepatnya Band-Rapper-HipHop-danBreakdance tampil, Cekidot Guys! =))


Ini nih Rapper yang nyanyi lagu "Palembang Wong Kito Galo"

Aksi Panggung Rapper Palembang
KECE (y) =))
 Itu tadi foto-foto Rapper nya.. nah sekarang gue mau nge-share foto Band dr Universitas Muhammadiyah (gue lupa nama band nya apa) Jadi jangan tanya, Oke? Hahaha

Itu salah satu Vokalisnya

Nah ini vokalis yang satunya lagi..
Yang gue share barusan itu foto-foto band, vokalisnya emang ada 2 mereka nyanyiin beberapa (bisa dibilang banyak) haha dan cukup bagus (y)
Selanjutnya gue mau nge-share vidio Breakdance Hip-Hop, WATCHING THIS GUYS =))


Nah terakhir gue mau nge-sahre foto-foto pas ada acara udah selesai.


DINING HALL tempat diselenggarakannya FPJSS

Cheers =))
Rame kan? hehe =))

Pasukan SMANEPA (jalankaki) -___-
Semangat jalan kakinya yaa -___-

Oiya makasih sebelumnya udah ngikutin blog gue teruss ye, byeeeeee {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...