Minggu, 23 Desember 2012

HOLIDAYY

Hai. apa kabar? semoga kalian pembaca blog gue selalu sehat-sehat aja ya supaya bisa baca blog gue terus. (ada maunya). Gimana semesteran kaliaan? Gimana Class Meetingnya? dan Gimana RENCANA LIBURANNYA? (sengaja di capslock) :D

Mungkin sebagian sekolah kalian udah pada bagi rapot ya, dan udah pada asik pergi menuju destiny liburannya masing-masing, percaya atau nggak sekolah gue malah belum selesai class meeting!! Kadang gue heran apa kota gue ini, punya pemerintah sendiri ya? Sampe kalo tiap bagi rapot selalu telat, hal yang kaya gini kan ngerugiin banget buat "kita-kita" yang mau liburan hahaha (oke, gue maksudnya yang mau liburan). Gue punya tips nya ni, buat kalian yang bernasib sama kaya gue yaitu.... Nunggu Liburan Yang Tak Kunjung Datang *devillaugh HAHA
............

1. Datengin Guru Tanya "Minta Izin Untuk Liburan"
oke, yang pertama adalah kalian coba ngomong sama guru kalian, kalian tanya
X : "Bu bagi rapot kapan?" (basa-basi dulu)
Y : "Kira-kira 3bulan lagi lah, kenapa nak?" (pura-pura tidak tahu maksud murid)
X : "Saya boleh minta izin libur duluan gak bu?" (mulai haha)
Y : "Memangnya mau liburan kemana? Gak bisa ditunda?"
X : "Iya nih bu, saya udh prepare beli tiket sama sikat gigi untuk liburan nah berangkat besok rencannya"
Y : "Okedeh gpp, tapi jangan lupa sama ibu ya..." (baca: oleh-oleh)
itu tadi kalo gurnya malaikat, tapi kalo gurunya demon dia bakalan jawab gini
Y : "Okedeh gpp kamu liburan, bawa semua rapot, kamu isi, 3 bulan lagi kamu kirim lewat pos ke ibu, ibu juga mau liburan soalnya"
X : (keselek rapot....)
Percakapan kaya gitu yang sering gue praktekin disekolah, hahaha gak penting memang tapi percaya gak itu bakal mempengaruhi nilai kalian, So sebelum liburan ingat-ingat blog gue #eh maksudnya ingat-ingat ya minta izin dulu, biar rapot gak warna-warni karena banyak Alpa :D

2. Meliburkan Diri Duluan
Yang kedua juga "sering" gue lakuin hahaha Bukan karna gue males sekolah ya :p enak aja, cuma emang karena tiap liburan keluarga gue itu punya planning ma-kemana-kemana gitu jadi kalo gak libur duluan gue bisa jamuran nunggu libur nya #curhat yang mau ikut gue liburan akhir tahun ini kirim CV kalian ke email gue nanti bakal gue ajak tapi duduk di kap ya HAHA *devillaugh

3. Anggap Menunggu Bagi Rapot itu Juga Liburan
Ehm... yang ketiga ini maksudnya buat hari-hari nunggu rapot itu jadi gak ngebosenin, jadi lebih ceria, dan ambil sisi positif nya... Contoh nih ya : Sebelum bagi rapot kan ada class meeting tuh, sebenrnya banyak banget manfaat nya udah kita bisa ngebanggain kelas kita dengan menangin perlombaan2 yang ada, kita juga punya waktu main sma temen-temen tanpa ada jam belajar lagi, daaaaan kita juga bisa ketemu pacar kita atau gebetan (oke mantan juga), gimana setuju gak? Haru setuju lah haha #maksa Pikir kalo kita udah liburan nanti, kita bakal lama gak ketemu sama orang-bawel-tukangbuatgosip-mukadua atau yang biasa kita panggil teman :) pasti bakal kangen kan sama mereka, percaya deh...

Itu semua hal-hal yang biasa gue lakuin kalo lagi bosen nunggu bagi rapot-liburan hhehe
jangan terlalu serius, ambil sisi positifnya aja :) byee readers

Happy Holiday

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...