Rabu, 05 Juni 2013

Awesome Disney Paintings & Drawings

Ini adalah beberapa lukisan yang amazing,great, of course beauty from disney characters so CHECK IT guys! ;)

1. A Fresh Start
Lukisan ini
menangkap semua rincian cerita dengan baik sehingga bahkan jika kalian tidak tahu itu (tapi pasti kalian tau), kalian akan disajikan dengan sebuah gambar yang indah, kisah cinta yang romantis, dan kalian masih akan merasakan emosi yang hangat di dalam lukisan nya.
Great!

 

2. Made for Each Other
Sleeping Beauty. Lukisan ini  mengatur view yang cukup tinggi sejauh kisah cinta pergi-mungkin. Tapi menurut saya ada sesuatu yang membuat ini tidak terlalu spesial, tidak merasa gembira pada akhirnya dan itu adalah apa yang kita rasakan saat kita melihat lukisan ini. It just my opinion. Overall this is an awesome painting.

3. A Girl and Her Horse
Ada banyak hal yang muncul dalam pikiran kita, pasti. Ketika melihat gambar ini dan bahkan tanpa mengetahui judul film, salah satu kata pertama kita adalah "Brave" atau berani dan diikuti dengan "Beautiful". Same as the title of this movie BRAVE. 

  

4. Circle of Life  
Wow. Aku kagum seberapa dekat dan hampir nyata nya animasi Disney ini, beberapa hewan-hewan terlihat.
Ini merupakan perpaduan yang bagus.
How realistic this paintings!

5. Minnie and Mickey
Siapa yang nggak tau sama tokoh kartun yang ini? Sepasang tikus ini terlihat sangat manis di lukisan, rasanya seperti persilangan antara Walt Disney World dan Real World Kombinasi ahli untuk sebuah mahakarya. Great.

6. Froggy Kinkade
Sebelumnya, ada yang pernah nonton kisah Putri Disney yang satu ini? Dia diubah oleh penyihir menjadi seekor katak, kemudian sang pangeran menciumnya dan mereka menikah (sama seperti film lain happily ever after). Dalam lukisan ini siPelukis kelihatan menghindari cahaya, tidak banyak detail atau sesuatu yang mengukur bakat ketika dia melukis kisah cinta ini yang berakhir dengan bahagia selamanya. But this is still one of the most extraordinary paintings, love it.

 

7.Frog Prince
Ini lanjutan dari lukisan di atas, ketika si putri masih menjadi seekor katak, berdansa bersama pangeran Naveen yang sama-sama juga menjadi seekor katak. It's love on a lily pad for Tiana and Naveen! Beautiful night.

 

8. Under the See
Pertama liat lukisan yang ini kesannya takjub terus binggung, gimana nggak? Aku ngebayangin
di mana orang-yang melukis-  mulai melukis ini, karena kita hampir gak tau di mana mencari sudut pertama dia ngelukis. Ini adalah lukisan darat dan laut bersama secara harmonis. So beautiful.

 

9. Beauty & the Beast
Lukisan terakhir, satu kata simple. Kelihatan dari settingnya hutan yang rimbun, tenang. Beast disitu memang tidak terlalu jelas detailnya, tapi Belle terlihat cantik, apalagi dressnya. She looks so pretty wearing that dress.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...