Jumat, 24 Mei 2013

Yang disebut (kita)

Hi.. 
How are you my followers readers...?
How long? Miss me?haha I miss you too ;)
Since yesterday-howlongyesterday-
I was busy constantly, so i can only now to write again.
There are so many stories in my brain,
They requested want to writing in this blog,  

But it is accomplished now. Alhamdullilah-than not at all-

Not my willingness, to speak english here, i just want try.
At
my school the students was forced, sorry i mean
we must learn and try to speak english everyday!
(
for some reason I felt this unfair)


 Anway, for some reason tonight there is a feeling troubled in my heart

Capek.. mau ngomong biasa aja ah, toh gak penting-penting amat kan teori?
yang penting itu praktek! just it

Bulan April yang lewat ehmm... 
Makasih-everythingyougive-sampe sekarang, kaya lagu storia :
"when you begin fill my heart, wonderful now my days,
lighten sun danced today, and he said welcome sweetheart"
 Tapi, aku belum selesai denganmu. Kalau saja kamu sekedar teman biasa,
pasti aku tak akan marah.


Ini adalah sebuah renungan tentang hubungan yang kita jalin
Aku dan kamu dipertemukan dengan sebuah jalinan pertemanan…
Lalu persahabatan…

Saat aku sadari, kita mulai merubah haluan itu, entah karena badai,
Entah karena kita yang ingin…
Kita memulai merubah itu lebih dari sekedar itu…
Karena hari hari yang kita lewati, selalu lebih berkesan daripada
sekedar hari yang dilewati orang lain
I realized, every smile is no reason, one because of you.
Hari ini, kemarin dan semoga esok ada perubahan
Ya, aku suka kamu begini, kamu begitu, kamu seperti ini, kamu seperti itu,
apapun asalkan kamu adalah kamu. Kamu yang menjadi dirimu sendiri.

Bukan kamu yang sengaja berubah jadi orang lain karena ingin aku tertawa,
tersenyum, senang, bahagia (apalagi jadi dia...)
Aku bahagia, aku senang, aku tersenyum, aku tertawa.
Because i'm with you, not him
With you when the second switch second

Just to be with you much longer.
 Kamu tahu kenapa?
Honestly, I had been a little lonely though had to have you.
You might be too busy with your mood there.
Aku tidak keberatan dalam arti sebenarnya,
Tapi tetap tidak bisa bohong kan
I started loneliness.
I'm lonely when I saw my friend joked with her ​​boyfriend at school
I'm lonely when I saw my friend walking together in school with her ​​lover, through and say hello ..
Aku tidak menginginkan hal yang sama terjadi padaku karena
menurutku itu berlebihan. Hanya terkadang aku benci,
ternyata berada dalam satu lokasi bukan jaminan kita bisa hanya sekedar menyapa.

Tetapi ketika aku membayangkan senyummu disana,
semua sepi itu hilang, aku tau kamu bahagia, dan aku?
Entah ini ikatan batin atau bukan, aku pun bahagia disini,
meskipun bayangmu yang tepat berada dihatiku.
I'm happy, really.
Kamu, senyummu, satu detik.. dua detik.. tiga detik..
It all could be sticks in my mind every day
When I miss, angry, upset, lonely, and I was daydreaming
At once you are there, you are smiling...
Itu adalah alasan mengapa ketika duduk didekatmu adalah
hal yang paling tidak ingin aku lewatkan.

Karena aku nyaman, aku tertawa, aku tersenyum, aku bahagia, ya aku senang :D
Dan ternyata terkadang bertemu denganmu adalah hal yang aku benci.
HAL YANG SANGAT MEMBINGUNGKAN KERJA OTAKKU BERLAWANAN TAPI ITU NYATA
Asal tau saja itu terjadi ketika aku mulai mengenalmu,
menyayangimu dan aku jatuh cinta dengan semua yang ada padamu apa adanya.
Bukankah hal yang mudah membuatku jatuh cinta kepadamu?
Jika jawabannya iya, mungkin kau benar.
When you say "I love your smile and your laugh makes it all seem much sweeter"
Itu sebuah gombalan bukan?

Tapi itu cukup membuatku lebih sering tersenyum dan
tertawa sendiri ketika ingat cara kamu mengucapkan
kata-kata itu dengan gayamu yang khas.

Hahaha, konyol memang. tetapi aku berfikir seperti itu.

Kamu tidak perlu belajar perhatian atau belajar agar aku nyaman.
Karena tanpa itu semua, faktanya aku nyaman didekatmu.

Inti dari semua fikiranku yang bertolak belakang,aneh, nyata, tanpa dusta dan skenario.
Aku suka, aku sayang, dan aku mulai cinta kamu apa adanya, sungguh :)

nb: harusnya ini dipost april kemarin- 


Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...