Rabu, 19 Juni 2013

Maldives Island

Aloha.........

SURGA TROPIS PULAU MALADEWA
Berhubung bentar lagi kita bakal liburan ni, gue mau sedikit kasih informasi tentang satu pulau yang cantiknya luarrrrr biasa (subhanallah) pokoknya. Awalnya gue kepincut sama ini pulau pas lagi berselancar ria di twitter, foto foto tempat wisata nya, gazebonya, pohon kelapanya, air nya, pasirnya. oke cukup. Bener-bener buat kita galau untuk pergi liburan kesana, so gak usah lama-lama jadiin ini pulau salah satu destiny favorit kalian nomor dua ya..

Katanya bagus, kenapa nomor dua?

Karena nomor satu nya, the most favourite destiny is INDONESIA <3
Maldives, sering disebut juga maladewa (surga tropis), negara kepulauan yang terletak 300 mil dari selatan india, dan 450 mil dari sebelah barat daya Sri Langka. Pulau karang di Maldives Island ini merupakan yang paling banyak dibandingkan negara lain termasuk Indonesia. Dari sekitar 1.192 pulau yang dimiliki Maldives, sebagian besar bukan pulau yang sesungguhnya tapi hanya kumpulan karang atau atol.

Nama-nama pulau di Maldives ini unik dan agak-aneh, salah satunya nih pulau alif, ba, tsa, dan lain-lain. Kaya hijaiyah? Yap pinter, hal ini karena ada pengaruh dari budaya Arab yang sangat kental disana. Kabarnya diperkirakan , nama Maladewa itu juga dari bahasa arab yang artinya istana. Bahkan mayoritas masyarakat kebanyakan beragam islam loh, jadi tenang kan liburan disana? hehe

Salah satu pulau di Maldives
Susunan resort di Maldives

Subhanallah.. gradasi warna nya cantik




Yok sekarang kita bahas apa aja yang ada disana..

Keindahan Pantai

Walaupun gue pribadi belum pernah kesana hahahaha tapi bisa diliat kok dari foto-fotonya kalo pantai di Maldives ini superrr tenang dan damai. Sejauh mata memandang, yang ada keindahan alam yang terhampar #tsaaah belum lagi pasir pantainya yang putih, bersih, (keliatan) lembut, nyiur pohon kelapa, airnya juga bersih benening berwarna kebiruan, belum lagi kilau matahari. udah lengkap.

Keindahan yang dimiliki Maldives Island ini membuat dia dinobatkan jadi THE LAST PARADISE ON EARTH. Gak heran deh kalo pantai-pantai disana disebut pantai terbaik diseluruh dunia. Amazing.

Bener-bener surga.. tropis
tersembunyi, romantis, bener..

Abis santai di cottage nya, udah langsung galau haha

Pemandangan Bawah laut (Diving)

Udah pantai nya yang luarbiasa, pasti bawah laut nya juga gak usah diraguin lagi, gak kalah indah. Air laut yang tenang karena banyak dikelilingi karang ngebuat suasananya jadi sangat tenang dan aman dari pagi sampe malam hari. Suhu air yang 25-30 derajat celcius pas banget buat yang suka diving (gue banget:$), snorkling, ataupun mancing. Diving disini mungkin-akan lebih bagus dibanding di Bunaken nya Indonesia, tapi mungkin looh ya.. kan belum pernah ke Maldives.

Mauu scuba diving!!!
Kebayang gak.. tiap pagi SUNRISE, kalo sore SUNSET
Kalo pada mau liburan di surga tropis ini, mending muali nabung deh :) siapin budget lebih, harganya memang mahal tapi kan kebayar sama semua keindahan alam disana, belum lagi tambahan fasilitasnya kaya kapal selam, desa-desa nelayan, bahkan makan malam di kapal romantis, ada juga hotel dibawah laut!! kuarang apalagi coba?
Tidur nyenyaak, langit ikan-ikan


Kolam renang didalam kolam renang yang luaassss


Mauu tidur siaang disitu


https://pbs.twimg.com/media/BM7eIwPCIAA4hw8.jpg
Ngerjain PR disini, enak kali ya

Dinner. Okesip


Pesiar Di Maldives

Sofa untuk barbie ini pasti..


https://pbs.twimg.com/media/BNEobaHCUAAQ87X.jpg
Resort ini? Mauu

Gak salah Maldives disebut surga tropis pantainya indah, pemandangan bawah laut eksotik, lokasi tersembunyi di tengah lautan, biota laut melimpah, ditambah fasilitas lain yang sangat menunjang.
Tunggu apa lagii..
 Nunggu ada uang dan ada kesempatan hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...