Kamis, 29 Maret 2012

give me wonders God, please..

blacklist....
29th March 2012

terus terang aja gua nulis post kali ini dgn hati yang gak karuan, dan begitu banyak cobaan yang harus gua hadepin sekarang. Bukan sok puitis apalagi di dramatisir tapi sumpah gua sedih bgt sekarang!! Damn

Fst: hari ini papa mama berangkat,gua gatau kenapa perasaan gua se-sedih ini, padahal biasanya gua udh biasa mau ke jakarta, solo, bali kek, gua kuat kok, gua bukannya mau mikir yg aneh-aneh tapi semua karna gua sayang bgt sama mereka... Palembang-Mekkah jauh iya jauuuh banget

Snd: kabar buruk dateng dr keluarga keDua, iya mama dr saudara gua meninggal, yes because of illness breast cancers. Pray for his mother..

Trd: quartz kesayangan gua.. lenyap -______- yaallah cobaan apalagi ini. Rasanya ya ky udah nyianyian kepercayaan yang papa kasih, yaallah cuma ada satu kata "nyesek" dan satu cara ngungkapinnya "nangis"

Frt: sodara gua racek masuk rumah sakit karna DBD.. yatuhan gua cuman bisa doa supaya dia cepet sembuh.. pray for Racek

Fth: hari ini dpeanuts anniv 8th month but, bukan kebahagiaan, pesta, atau semacamnya, tapi tuhan lagi negur kita bhkan mungkin tuhan negur gua pribadi.. ini waktunya introkspeksi.. dan bilang
I have a lot of mistakes

Sxt: last, gua mau share tentang a person who always there in my hearts.. RJ
♥ disini ketara bgt ya kalo gua itu bodoh, who person I always been expect and miss him, while he didn't care of me.. ThatThefact!! miris ya..

oke tadi daftar kejadiaan yang
would not happen again.. ya
ngutip dari komik mikko ni "Jangan sedih, biasanya barang yang hilang itu nanti akn membawa terbang semua kesialan mu jadi kau tak perlu lagi merasakan sakit itu mikko" Said Ayah to Mikko when her neckles lost.. like me i want daddy say that when my watch is lost, but his not here stand by me... I miss you so much dad

dengan kejadian hari ini gua juga belajar "Aku kuat, karena aku pernah lemah. Aku berani, karena aku pernah takut. Aku bijaksana, karena aku pernah bodoh !"

terakhir untuk post'an gua kali ini gua cuman bilan kalo give me wonders God, please..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...