Sabtu, 31 Maret 2012

THEM [Ever Lasting Friend]

back with me again.. again..
M Ikhsan Fatoni
pas lagi browsing ga sengaja ketemu Fb nya si Ikhsan =D hahaha udah lama banget gue ga ketemu itu makhluk.. udh gue add sh tapi blm dikonfirmasi dia, ikhsaan ikhsan apa kabar lo ya skrg? masihkah mengintip menggangu cewe?! wkwk *frontal amat* haha dijitak mama nya gue ntar, hahaha

Ilham Saputra
gue juga ketemu dengan Fb sii Ilham =D hahaha gatau deh tu anak masih inget gue apa ngaa.. bodolah.. satu hal ilham tmbh cakeep skrg! pasti player tu anak haha

Diah Tri Ambar W
Ambaaaaarr.. pas liat Fb dia gue pangling liat fotonya.. dia kok ga berubah ya ky yg lain? masih sama mukanya hehe [tambah cantik mksd gue] hm.. gue masih inget gimana gue ngelaluin hari hari ngebosenin bareng dia, duduk bertiga, selalu bertiga, bareng nabila jugaaa, kangeeeen bgt masa-masa itu

Nabila Capriani
Ilaaaa biasa gue manggil dia dulu, orangnya cantik bahkan menurut gue skrg dia tambah cantik loh =) gue inget waktu dulu sering main kerumahnya naik skuter, panas-panasan, main karet hahaha kadang gue mikir "andai gue bisa balik lagi"

And the last,
RJ
awalnya gue browsing, trus ketemu akun dia agak ragu.. gimana ngga coba udah lama banget ga ketemu.. I am afraid if he has been forgot with  me, lucu ya gue sampe segitunya .___.

singkat, pokoknya gue kangen.. kangen.. kangeeeeen bgt, sejak gue pindah kalo di itung-itung udh ampir 7th gue pisah.. hmm selama gue bolak-balik liburan disana waktu gue itu ga pernah dimanfaatin buat ketemu dia orang dan gue ngerasa "Foolish" banget.. Yaa, time can not be rotated, and the memories continued there in our hearts, we have to see future, and  live began with the spirit of past memories..

Listen song______Autumn in my Heart_______

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...