Sabtu, 16 Mei 2015

30th April

Jadi, ini tentang ulang tahun ke 19
Happy Birthday!! 
Thanks Allah, you give me many perfect things in my life. So make my life perfect too.
Sebenarnya saya sendiri tidak ingat, hari itu saya ulang tahun.


30 April 2015 masa-masa sibuk kegiatan Hardiknas.
Ingat setahun yang lalu, ada seseorang yang rela menunggu jam 12 lalu menelfon hanya untuk menyanyikan lagu. Tahun ini ?

Jangan ditanya. Bahkan hari itu sahabat sayapun lupa hari apa. I was cried on my birth day, all day, maybe ninth times. Karena itu hari kedua kegiatan Hardiknas, hari Sabtu seharusnya kuliah libur, tapi pagi-pagi saya dapat kabar harus ke kampus kumpul tugas IPA. Hari itu juga. Jarak dari rumah ke kampus itu sekitar 14km, bukan masalah jarak mager ke kampus yang jadi masalah. After fighter with laziness, I'm on my way. Mulai dari sini, se-rentetan kejutan hadir. Kuliah dibatalkan, karena katanya pada mau ke kampus ogan lomba. Kebayangkan gimana saya dapet kabar baru pagi-pagi itu terus ngebut buat nembus 3 lampu merah!!! Biar gak telat dateng kuliah setengah 8, eh mereka malah gak ada yang mau kuliah. Disini saya mulai curiga. Dan saya belum juga dapat ucapan selamat. Ntahlah. Di kampus ogan, lebih parah, keluarga di Bem gak ada SATU PUN yang ngucapin!! Awalnya, saya masih mikir pasti dikerjaiin nih, iya dikerjaiin. Ternyata, makin siang pemikiran saya itu salah, ini mereka kaya nya beneran gak tau hari ulang tahun saya deh, sampe saya ngebatin, ini beneran hari ulang tahun bukan sih, kok sedih, bukan nya bahagia. Satu hal lagi sejak tanggal 30 itu saya 3 kali kehilangan kunci motor, oke untuk yang ini mereka bener bener berhasil ngebohongi saya, 2 dari 3 kali kunci hilang saya nangis abis abisan -_- Ini bukan ulang tahun yang paling menyedihkan

Ada yang buat ini ulang tahun ini jadi paling spesial dibanding sebelumnya, actually it's the best birthday, I'm sure (gimana nggak dari tanggal 30 sampe H+9 itu masih ada yang doain saya), ada keluarga mama, papa, bela, zendi, mas alan, bude, nyai, mbah, kasih doa kasih saya ucapan selamat, itu kado yang lebih dari cukup buat saya, belum lagi keluarga pgsd, keluarga bem, pak menteri hehe kak krida, kak iman, kak rian, orang yang baru saya kenal, teman-teman saya semuaanya, dan orang yang 'nun' jauh disana. Pernah kebayang ulang tahun ditemani sama orang-orang yang kita sayang, dikasih surprise (bahkan tahun ini sampe 3 kali!!!), dipeluk, didoakan yang terbaik, dikirimin bunga, dikirimin lagu. Rasanya itu... I can't explain with words, I'm speechless. It's Amazing. So Thank youuu for all 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...