Rabu, 08 Agustus 2012

August's

*berightback
setelah sekiaaan-lama gue gak pernah nge-post lagi dan gue kangen sama blog gue ini =)) lol akhirnya post-an pertama gue bulan agustus keluar *ada niat juga ternyata*. Mau mulai dari mana? banyak banget yang mau gue tulis disini, hm...
dari agustus wish aja kali ya...
gak muluk-muluk sih, cuma satu i want be different! just i want a be butterfly
gak akan ada lagi nilai jatuh, pelajaran terbengkali, lepas tanggung jawab, galau, and something who make me badly!
Learn from butterfly: Kupu-kupu aja kalau mau cantik harus ngelewatin fase jeleknya dulu- ulat dan kepompong Apalagi manusia? Semuanya pasti bisa dirubah, belajar dari semua hal kemarin .  Kita ya "kita" pasti bisa berubah jadi kupu-kupu, Sekarang semuanya tinggal nunggu, nunggu waktu berjalan... Waktu yang bakal, nunjukin kalo kita bisa jadi "kupu-kupu"

 Goodluck buat kita :)))))
 Hug and kisses for myfmly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...