Kamis, 05 April 2012

Hey..

Gdnight
Pas browsing ada quotes gini bunyinya..
"Aku ingin temukan malam.
Kala itu rinduku akan datang dan sekalipun hujan,
tidak akan membuatnya mudah pergi dan menghilang."
and story begin
.........................
saat kamu membaca ini, mungkin sudah terlalu malam dan kamu sudah siap memejamkan mata menyapa mimpi.


Hey,

boleh aku pinjam telingamu sebentar? aku hanya ingin berterima kasih padamu… untuk kumpulan hari yang kau buat mengalun indah seperti lagu, untuk bertukar lembaran cerita sebelum tidur, dan untuk kehadiranmu yang selalu mengayun membawa senyum.

kalau aku boleh mengatakan, dan mengkritik mu bisakah kau lebih peka dengan ku? dengan perasaan ku? kurasa aku memang egois dan terlalu sensitif.. kukatakan apa aku salah jika ini disebut long depression relationship [LDR] atau hanya aku yang selalu saja menyalahkan mu atas.. Ow You didn't understand how about I'm feeling now.. its so pain, yes pain

aku menikmati bagaimana aku bisa menunggu dan bertingkah terus-melihat-telfonku-setiap-5menit. hanya untuk menunggu telfon genggamku bersuara dengan gambar dilayar, memberi tanda setiap ada pesan masuk disana. tapi apa terkadang kau sama seperti yang lain.. Ya Hanya ada satu masalah
you never know about me!! aku tau bila saat itu tiba, aku harus sabar bukan?



terkadang terlintas sebuah pertanyaan,
Apa ada kamus yang perlu kubawa, untuk menerjemahkan setiap sikapmu? apa ada buku yang perlu kubaca, untuk mempelajari siapa dirimu? jika kamu mau memberikan 1000 undangan untukku, maka dengan senang hati aku tunggu. aku ingin datang melihat duniamu. And Waiting your promise to me..
untuk sementara hanya ini yang bisa aku bilang. Lagi-lagi, aku berharap tanda ” :) ” akan bertahan lebih lama untuk memberikan cerita tentang kamu.


[np: Always Be Mine - FT Island]

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...