Kamis, 05 April 2012

10.42 PM

di ruangan cukup luas, bernuansa merah jambu dan putih. suatu percakapan dengan seorang sahabat.
X: menurutmu, mantan pacar itu apa ?
Y: Dia adalah sejarah yang mudah terlupakan, tapi tidak mungkin terhapuskan.
X: lalu menurutmu, jodoh itu apa ?
Y: Dia, adalah hembusan angin yang aku tidak tahu pasti kapan dia akan datang, bisa muncul tiba-tiba dan mungkin perlu berhembus kencang, baru aku tahu kehadirannya.
X: jadi mana yang kamu pilih, sahabatku ? lebih baik menjadi sejarah? atau angin yang berhembus kencang?
Y: aku tidak bisa memilih. aku bisa jadi sejarah bagi orang lain, angin bagi orang lain. aku hanya berharap akan ada hari dimana seseorang bilang padaku bahwa aku adalah harta karun baginya, yg sudah lama dia cari, dan akan dia jaga..... selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...