Kamis, 16 Oktober 2014

Aku Berhenti

Mbok cinta opo ora? nek cinta yo diperjuangke..

Bener gak kalimat diatas? Buat gue sih itu bener

Yen wis ra cinta, yo ra popo, ati iki senajan ora ngersulo, mung legowo ae…

Ceritanya tentang dia
Seseorang masa lalu yang memanggilku kekasih,

 Kuakui memang aku yang putuskan, tapi makin kesini kok ya rasanya aku salah.

Ada yang bilang, semua akan lebih baik jika ada dia tempat berbagi rasa.
Sekarang baru terasa. bahkan terasa sekali. sakitnya.

Kadang aku bingung
Aku berkali salah mengambil keputusan.
Aku berkali salah dalam berkesimpulan.
Aku berkali bertentangan dengan hatiku.
Aku berkali menyesal, berkali menangis.

Tapi aku yakin
Semua yang terjadi ini takdir, aku percaya.
Membiarkan tuhan memilihkan pilihannya untukku,
dan bukan 'mengabulkan' pilihanku.

Sekarang, aku sudah berhenti dari hobbyku
Mengikuti setiap gerak dan langkahmu.
Mencari dimana langkah kakimu.
Berhenti membuka-buka kenangan tentang kita.
Berhenti mencari kabarmu diam-diam lewat jejaring sosial.

Totally, aku benar-benar berhenti
Tapi, berhenti bukan berarti sudah bisa melepaskan, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...